Sedekah Anda Kembali Santuni Anak Yatim Duafa

wiz.or.id, Wajo — Kembali Amil Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) gerai Wajo santuni 10 anak yatim duafa di wilayah Kelurahan Maddukelleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis (11/5/2023).

Saat melakukan penyaluran paket santunan yatim duafa. Amil WIZ gerai Wajo didampingi oleh Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Kelurahan Maddukelleng, Hasnah M.

Menurutnya santunan yang diberikan kepada 10 anak yatim duafa di wilayahnya itu sudah tepat dan sangat membantu warganya.

‘’Dengan adanya bantuan santunan yatim duafa yang ada di Kelurahan Maddukelleng ini, tentunya sangat membantu mereka. Apalagi melihat situasi dan kondisi mereka yang telah ditinggal oleh ayahnya, pasti berdampak kepada kebutuhan sehari-hari mereka,’’ ujarnya.

Hasnah juga melanjutkan, bahwa semoga paket yatim duafa yang disalurkan ke warganya itu mendapat keberkahan dan donatur yang terlibat senantiasa dilancarkan rezekinya.

‘’Semoga bantuan ini mendapat berkah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan kepada seluruh donatur semoga senantiasa dilancarkan rezekinya,’’ harapnya. []


Luaskan Manfaat Sedekah Anda