Nabi Muhammad ﷺ
مَنْ جَهَّزَ غَازِيًا فِي سَبِيلِ اللهِ فَقَدْ غَزَا ، وَمَنْ خَلَفَ غَازِيًا فِي سَبِيلِ اللهِ بِخَيْرٍ فَقَدْ غَزَا
“Barangsiapa yang membantu perlengkapan orang yang berjihad di jalan Allah maka sungguh dia juga telah ikut berjihad, dan barangsiapa yang membantu keluarga seorang yang berjihad di jalan Allah dengan suatu kebaikan maka dia juga telah ikut berjihad.” [HR. Al-Bukhari dan Muslim dari Zaid bin Khalid Al-Juhani radhiyallahu’anhu].

Artinya, siapa saja yang turut terlibat dalam kebaikan, maka ia pun akan mendapatkan pahala yang besar atas keterlibatannya. Demikian pula untuk hal-hal yang buruk, sepadan. Maka kita berharap, kita tetap berada di jalan yang lurus, aamiin ya Allah.

Kami dari Lembaga Amil Zakat Nasional Wahdah Inspirasi Zakat (Laznas WIZ), pada kesempatan ini, bermaksud mengajak sahabat menjadi orang tua asuh bagi pondok Tahfiz Markas Al-Qur’an Al-Imam Hafs bin Sulaiman Al-Kufi (Al-Hafisku) yang berlokasi di Perum. Al-Fazza Residence, Dusun Moncongloe, Desa Paccellekang, Kec. Pattallassang Kab. Gowa.

Tahfiz ini diisi 23 santri. Semuanya digratiskan, mulai dari hunian sampai keperluan makan dan belajar. Namun, pihak pengelola tentu saja tidak mampu menanggung semua biaya operasional yang ada. Mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita.

Dalam sebulan, mereka butuh 14 karung isi 20 Kg beras. Belum lagi biaya lainnya. Kondisi ini tentu sangat memberatkan operasional Pesantren ini.

Yuk bantu mereka melalui:

▶️ Rekening Sedekah
Bank Syariah Indonesia (BSI) 497 900 9009
Bank Muamalat 801 004 8367
An. Wahdah Inspirasi Zakat

(Untuk amanah pencatatan harap menambahkan 240 setiap transferan)

*)Kelebihan donasi akan digunakan untuk operasional dakwah dan program bermanfaat lainnya

Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 082315900900


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *