Muhammad Aqramul Ghifary mempunyai mimpi bisa bersekolah di salah satu sekolah islam terbaik di Makassar. Namun pekerjaan orang tuanya hanya sebagai tukang pijat keliling yang mempunyai keterbatasan penglihatan (tunanetra). Alhamdulillah, pertemuan kami dengan mereka menjadi salah satu titik terang, bagaimana kelanjutan sekolah Aqramul di sekolah tersebut.

Kami telah menyalurkan titipan #harta darimu, sebagai beasiswa bagi siswa yang berdomisili di Jalan Budidaya 5, Antang, Kota Makassar tersebut.

Ayahnya yang bernama pak Takdir (44 tahun), merupakan seorang tunanetra dari lahir dan bekerja sebagai tukang pijat keliling namun penghasilan yang didapat tidak menentu sehingga biaya tunggakan SPP anak pertamanya nunggak berbulan-bulan.

“Dulu saya pernah menjajakan kasur orang lain di jalan-jalan namun karena pandemi sudah tidak pernah lagi padahal masih ada orang lain yang sempat menelpon saya untuk menanyakan kasur. Saya berharap ingin punya sendiri usaha jual kasur tanpa menjajakan lagi barang orang lain namun saat ini belum punya modal untuk memulai usaha tersebut.,” ceritanya.

Sahabat, terima kasih atas kontribusimu di program kami. Insyaallah, manfaat yang akan dirasakan oleh mereka, jauh lebih banyak lagi. Komitmen untuk terus berbenah, dan menjembatangi kebaikan akan terus dilakukan.

Sahabat, kini sedekah jadi lebih mudah bersama @wahdahinspirasizakat melalui:

▶️ Rekening Sedekah⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Syariah Indonesia (BSI) 497 900 9009⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Bank Muamalat 801 004 8367⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
An. Wahdah Inspirasi Zakat⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Sedekah Online klik :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
https://kotakinfak.id/
https://kotakinfak.id/
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
▶️ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 082315900900⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan