LAZIS Wahdah - Bantuan Sepeda Untuk Guru MengajiLAZISWahdah.com – Nasrun adalah mahasiswa salah satu universitas swasta dan juga mengabdi sebagai guru Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA). Sudah sekitar satu pekan ini dia berangkat mengajar dengan tumpangan motor temannya karena sepeda yang biasa ia gunakan telah dicuri. Beberapa kali ia tidak mengajar karena temannya tidak bisa mengantar.

Nasrun mengabdikan diri mengajar di TPA Fatimah Az-Zahrah Panaikang dan TPA Babussalam, Pampang Makassar. Sore hari mengajar di TPA Az-Zahrah, ba’da maghrib mengajar di TPA Babussalam. Nasrun sudah 3 tahun mengajar di TPA. Tanpa kendaraan tentu sangat menyulitkan buat Nasrun menjalani kegiatannya sebagai guru mengaji.

Alhamdulillah, pada hari Selasa tanggal 7 Maret kemarin LAZIS Wahdah memberikan bantuan berupa sepeda untuk Nasrun. Direktur pemberdayaan LAZIS Wahdah Muammar, S.KM berharap agar bantuan ini dapat membantu aktivitas Nasrun untuk mengajar.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan sepeda dari Lazis Wahdah telah membantu kami melancarkan kegiatan kami di TPA. Kami sangat senang karena kegiatan kami di TPA bisa kembali normal. Jazakumullahu khairan, semoga Allah membalas kebaikan-kebaikan kalian” ungkap anak seorang nelayan di Sorong Barat ini.[]

Tinggalkan Balasan