Wiz.or.id, Polman – Warga dan jamaah masjid Al Muhajirin di Dusun Ringinan Desa Rangoan Kec. Matangnga Kab. Polman akhirnya bisa menggunakan masjid tersebut setelah melewati setahun proses pembangunan.

Kegiatan peresmian tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (10/6/2022). Menghadirkan sejumlah tokoh, dari pihak Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) dan pemerintah setempat.

“Alhamdulillah proses pembangunannya sudah selesai dan dengan izin Allah bisa kita resmikan bersama. Yang hadir ada dari beberapa pejabat setempat, pihak pemerintahan kecamatan atau yang mewakili dalam hal ini bapak Kapolsek Kec. Matangnga, Kepala Desa Rangoan, Kepala Dusun Ringinan dan juga dari pihak Pengamanan Babinkamtibmas dan Babinsa setempat dan tentu saja dari pihak DPD WI Polman,” kata Penanggung jawab kegiatan Ilham.

Dalam sambutannya, kepala Desa setempat merasa terbantu karena dengan adanya masjid yang lebih layak, warganya bisa beribadah dengan nyaman.

“Kami berterima kasih kepada WIZ yang telah memperhatikan kami. Kami juga berharap dari Wahdah ada program pembinaan, dan kita bisa bekerja sama dan membantu. Pembinaan untuk orang tua, anak muda dan anak anak,” urainya. []


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan