Spesial Hari Kemerdekaan RI Ke-78, WIZ Tebar Alat Sekolah di Pedalaman Sirombiu

WIZ.or.id, Parigi Moutong – Di hari spesial kemerdekaan RI yang ke – 78, LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Gerai Parigi, tebar perlengkapan sekolah untuk anak-anak pedalaman Sirombiu, Desa Toribulu, Kecamatan Toribulu, Kabupaten Parigi Moutong, pada Kamis (17/08/2023) kemarin.

Perlengkapan sekolah berupa 13 seragam sekolah dan 27 paket alat tulis dibagikan kepada murid-murid Sekolah Dasar Kecil (SDK) Terpencil Sitti Masyitah.

Ibu Cici, satu-satunya pengajar disekolah ini sangat senang dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, kami senang dengan adanya bantuan ini, karena sebagian anak didik kami tidak memiliki seragam sekolah. Semoga mereka tambah semangat belajarnya,” ucap Cici.

Sementara itu, Jamorianto selaku Ketua WIZ Gerai Parigi, mengungkapkan Tebar Alat Sekolah ini adalah merupakan rangkaian dari kegiatan Dakwah Pedalaman yang dilakukan pihaknya dihari spesial kemerdekaan RI ke – 78 dan untuk mensupport kegiatan dari rekan-rekan Komunitas Gerakan Mengajar Desa (GMD) Parigi Moutong untuk memajukan kualitas pendidikan khususnya yang ada di pedalaman.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi, rekan-rekan dari Gerakan Mengajar Desa Parigi Moutong, serta Sahabat Hijrah Ampibabo yang telah memfasilitasi kami dengan motor dakwahnya, sehingga kegiatan ini dapat berjalan baik dan lancar. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan yang banyak,” tutupnya. []


Luaskan Manfaat Sedekah Anda