Gambar Tebar Sembako dan Dakwah ke Masyarakat Kurang Mampu di Maros, Sulawesi Selatan

Wiz.or.id, Maros – Distribusi sembako oleh relawan Wahdah Inspirasi Zakat di Dusun Manjalling, Moncongloe, Kabupaten Maros diwarnai dengan pemberian nasehat keagamaan oleh dai Wahdah Islamiyah, ustaz Sulfadli.

Dalam gelaran kegiatan tersebut, warga yang datang sekitar 15 Kepala Keluarga turut antusias mendengarkan ceramah, sembari menunggu momen pemberian paket sembako oleh relawan WIZ, Jumat (17/11/2023).

Dalam informasinya, penanggungjawab kegiatan Azhari Asaf mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan program sebagai perantara para donatur yang ingin berkontribusi dalam membantu kebutuhan pangan warga kurang mampu.

“Alhamdulilah sebelum pembagian sembako di mulai terlebih dahulu ada sesi penyampaian nasehat dari Ustaz Sulfadli. Kegiatan ini sebagai bentuk dakwah kepada warga. Kita ingin menyampaikan tentang program belajar mengaji yang sudah menjadi program unggulan WIZ agar warga di Dusun Manjalling terbebas dari buta huruf Al-Qur’an,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dusun Manjalling Mustari berterima kasih. Ia menyampaikan kesan dari warganya bahwa program yang diusung sangat membantu.

“Semoga dengan bantuan ini menjadi sarana pahala jariyah bagi para donatur dan pihak-pihak yang terlibat didalamnya,” pungkasnya. []