LAZISWahdah.com, Makassar — Ribuan jamaah berbondong-bondong menghadiri kegiatan tabligh akbar dan silaturahmi Wahdah Islamiyah, Ahad (1/7) Di Masjid Anas bin Malik di Jalan Inspeksi PAM, Manggala, Antang, Kota Makassar.

Hadir sebagai pemateri Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah, ustadz Muhammad Zaitun Rasmin. Dalam kesempatan tersebut beliau mengajak kepada jamaah untuk terus menjaga persatuan ummat terutama dalam bingkai kebhinnekaan di negeri ini.

“Saya ajak kepada semua pihak agar terus menjaga persatuan ummat karena negeri ini harus kita jaga dari orang-orang yang mau memecah bela persaudaraan kita,” paparnya dihadapan ribuan jamaah.

Wasekjen MUI Pusat ini pun menambahkan, berbagai macam masalah yang melanda kehidupan berbangsa kita adalah bukti bahwa persatuan kita tengah diuji. Olehnya itu ia mengajak kepada seluruh jamaah agar tetap fokus berdakwah, mengajak orang kepada kebaikan, dan tidak tabu dan alergi dengan politik yang ada.

“Kita perlu menjadi bagian dari semua upaya perbaikan itu. Jangan sampai umat Islam hanya bisa jadi penonton di negerinya sendiri,” ucapnya. []

Tinggalkan Balasan