LAZISWahdah.com Samarinda — Sebanyak lima Dusun di Desa Sungai Payung, Kecamatan Loakulu, Kabupaten Kutai Kertanegara Kalimantan Timur masih terendam banjir hingga setinggi empat meter, Ahad (25/3). Ada lima posko pengungsian banjir disiapkan bagi para korban, di antaranya di Masjid Miftahul Iman, Gedung BPU Seberang dan Rempanga.

Sudah sepekan banjir di Samarinda masih belum surut. Selasa (27/3), tim relawan LAZIS Wahdah kembali diterjunkan untuk membantu sekitar 1.414 warga terdampak. Ustadz Darwin Shiddiq, Ketua LAZIS Wahdah Samarinda menyebutkan, setidaknya ada sekitar 322 rumah yang tenggelam yang mengakibatkan 392 KK menjadi korban.

”Ini adalah bantuan tahap kedua yang berasal dari para donatur LAZIS Wahdah di sleuruh wilayah Samarinda. Bantuan berupa paket sembako yang kami bagikan ke posko-posko pengungsian,” ucapnya melalui via WhatssApp.

Ayo tunjukkan kepedulian Anda dengan cara berpartisipasi melalui Bank Syariah Mandiri, No Rekening: 499.900900.5 a/n LAZIS Wahdah Peduli Negeri, konfirmasi: 085315900900. Semoga Allah membalas kebaikan kita semua dengan surga-Nya, aamin.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *