Gambar Penyaluran Mushaf Alquran bersama Rumah Syaamil Qur'an ke Beberapa Santri di Kota Makassar

Wiz.or.id, Makassa – Dalam semangat kebersamaan dan kolaborasi, Laznas Wahdah Inspirasi Zakat berkolaborasi dengan Rumah Syaamil Qur’an menggelar program “Tebar Qur’an” sebagai wujud nyata dalam berbagi ilmu dan kebaikan.

Program ini dilaksanakan di beberapa binaan Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) di sekitar Makassar, melibatkan sejumlah penerima manfaat, termasuk santri dari Tahfizh weekend Kids Al Mujahidin, Tahfizh Weekend Kids Nurul Jihad, TPA An-Nur, TPA Al-Khairat, dan mahasiswa KKN STIBA Makassar.

Dalam program ini, Rumah Syaamil Qur’an menyumbangkan 100 buku Iqra yang tersebar di berbagai tempat pembelajaran, mulai dari program Tahfizh hingga TPA. Keberadaan buku ini diharapkan dapat menjadi sumber ilmu dan inspirasi bagi para santri dalam memperdalam hafalan dan pemahaman Al-Qur’an.

Salah satu rangkaian kegiatan utama adalah pemberian 48 buku Iqra kepada mahasiswa KKN STIBA Makassar, sebagai langkah konkrit dalam mendukung pembelajaran keagamaan di lingkungan perguruan tinggi. Pemberian ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para mahasiswa dalam memperkaya pengetahuan keagamaan mereka.

Ucapan terima kasih pun disampaikan kepada Rumah Syaamil Qur’an atas inisiatif luhur ini.

“Semoga setiap bantuan yang disebarkan menjadi ladang pahala yang tak terputus, serta memberikan inspirasi dan semangat baru dalam memahami dan mengamalkan ajaran suci Al-Qur’an. Semoga Rumah Syaamil Qur’an terus berjaya dalam misi mulianya. Aamiin,” kata fasilitator program WIZ, Apronandhi. []