LAZISWahdah.com, Bandung — Bersama dengan Komunitas Wakaf Qur’an Adventure, LAZIS Wahdah Bandung menyalurkan sejumlah paket al-Qur’an kepada pengurus Masjid Al Amal, Desa Cipicung RW 06 Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Sabtu (28/7).

Menurut ustadz Ismed, program bersama ini dipersiapkan untuk merancang “Program Cahaya Desa Qur’ani” yang akan dilaunching bersama dalam program “Pemberdayaan Desa LAZIS Wahdah Jawa Barat”. Khususnya di Masjid-Masjid binaan yang ada, kedepannya LAZIS Wahdah akan terus menggalakkan berbagai macam program pembinaan seperti majelis Qur’an dan penanaman Tsaqomah Islamiyah sekali setiap pekannya.

”Jika konsep ini berjalan dengan baik sesuai rencana awal, Insya Allah akan dibuka tiga desa binaan yang akan disinergikan dengan program pemerintah provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

Mari dukung program Tebar al-Qur’an Nusantara LAZIS Wahdah, donasi Wakaf Al-Qur’an melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening: 759 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Wakaf dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga Allah memberikan kita pahala yang besar disetiap lisan-lisan mereka yang basah karena bacaan al-Qur’annya, aamiin. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *