Tebar Qurban Nusantara 1444 H, WIZ Parigi Sembelih 12 Ekor Hewan Qurban

WIZ.or.id, Parigi Moutong — LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) setiap tahunnya di bulan Zulhijah komitmen berbagi manfaat qurban hingga ke polosok negeri, melalui Program Tebar Qurban Nusantara.

Wilayah Kabupaten Parigi Moutong sendiri, melalui WIZ Gerai Parigi telah melakukan penyembelihan 12 ekor hewan qurban yang terdiri dari 8 ekor sapi dan 4 ekor kambing, pada Kamis (29/6/2023) kemarin.

“Alhamdulillah, dari 12 ekor hewan qurban yang disembelih, telah kami distribusikan ke beberapa Kelurahan dan Desa yang ada di Kota Parigi dan sekitarnya, diantaranya Kelurahan Loji, Bantaya, Kampal, Lebo, Bambalemo, Mertasari, Gangga dan beberapa daerah lainnya,” ungkap Jamorianto, Ketua WIZ Gerai Parigi Moutong.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh shohibul qurban yang telah mempercayakan penyembelihan dan pendistribusian daging qurbannya melalui WIZ, sehingga manfaat dan kebahagiaan qurban dapat dirasakan oleh para dhuafa, mualaf, anak yatim dan santri penghafal qur’an yang ada di Kota Parigi dan sekitarnya” tutupnya. []