LAZISWahdah.com, Kendari — 4 orang janda dan dhuafa di Kendari mendapatkan santunan sembako dari LAZIS Wahdah, Rabu (23/4). Keempat orang tersebut masing-masing nenek Imran (janda), ibu Bandong (janda dua anak), ibu Maudara (janda), dan ibu Salimah (dhuafa).

”Untuk memenuhi kebutuhannya, keempat orang tersebut hanya mengandalkan hasil jerih payah masing-masing anaknya. Ada juga yang berjualan sayur-sayuran namun hasilnya pun tak cukup untuk kehidupan sehari-hari,” ucap ustadz Yayat, Ketua LAZIS Wahdah Kendari, saat dikonfirmasi oleh LAZISWahdah.com.

Menjadi janda memang bukanlah hal yang mudah apalagi jika dialami seseorang dengan keadaan ekonomi yang kurang mampu serta menanggung banyak anak yang menjadi tanggungannya. Makin tingginya harga pangan serta kebutuhan sehari-hari lainnya membuat kehidupan mereka semakin sulit. Sahabat, kita yang telah digariskan oleh Allah ta’ala hidup ditengah keluarga yang berada serta kebutuhan yang tercukupi seharusnya membuat kita lebih sadar untuk semakin peduli kepada sesama.

Mari kita manfaatkan momentum Ramadhan tahun ini untuk menambha pundi-pundi amalan kita dengan berpartisipasi dalam Program Tebar Sembako Nusantara. Sedekah berdaya untuk para janda dan dhuafa bisa disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 776 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Ramadhan dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga Allah memudahkan setiap langkah dan urusan kita semua, aamiin. []

Tinggalkan Balasan