WIZ.or.id, Parigi Moutong – Kesulitan pemenuhan kebutuhan bahan pokok masih dirasakan oleh masyarakat, terutama masyarakat kalangan dhuafa. Hal ini akibat lonjakan harga kebutuhan bahan pokok yang mulai terjadi beberapa bulan yang lalu.

Melihat kondisi ini, LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) terus berikhtiar memberikan solusi atas persoalan yang dihadapi melalui Program Tebar Sembako Nusantara.

Kali ini, relawan WIZ Gerai Parigi menyalurkan puluhan paket sembako di Desa Petapa, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, kamis (20/01/2022) kemarin.

Amananu, salah seorang janda lansia penerima manfaat merasa senang dan bersyukur mendapatkan bantuan paket sembako.

“Terima kasih nak, sudah dibantu,” ujarnya

Sementara itu Muin, Kepala Desa Petapa mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh donatur WIZ Parigi yang telah menyisihkan sebagian rezkinya untuk membantu kalangan kurang mampu.

“Warga kami yang dibantu rata-rata janda lansia yang memang layak untuk dibantu. Olehnya kami selaku Pemerintah Desa, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur WIZ Parigi yang sudah mau berbagi dengan mereka. Semoga proyek kebaikan ini terus berlanjut, karena masih banyak warga lain yang masih butuh uluran tangan kita,” tutupnya melalui saluran telepon. []


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan