WIZ.or.id, Parigi Moutong – Memasuki Bulan Suci Ramadhan, LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Gerai Parigi berbagi berkah dengan mendistribusikan paket sembako kepada dhuafa yang ada di Kelurahan Masigi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (9/4/2022) kemarin.

Dijelaskan Abu Anas, koordinator Program WIZ Gerai Parigi, kegiatan ini untuk merespon realita yang terjadi saat ini. Bahan-bahan kebutuhan pokok naik, sebagai akibat kelangkaan yang terjadi di Pasar.

“Masyarakat khususnya kaum dhuafa, kesulitan menjangkau harga kebutuhan pokok, seperti minyak goreng yang naiknya dua kali lipat,” terangnya.

Sementara itu, Irmawati selaku Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat yang turut mendampingi WIZ dalam penyaluran paket sembako dari rumah ke rumah mengungkapkan kesyukurannya atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, kami atas nama Pemerintah Kelurahan Masigi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga menjadi ladang pahala bagi seluruh donatur WIZ dan pengurusnya dan kedepannya kami berharap WIZ menjadi mitra bagi kami dalam meringankan beban ekonomi khususnya dhuafa yang ada di Kelurahan Masigi,” harap Irma melalui pesan singkat. []


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan