LAZISWahdah.com, Kalimantan Timur — Taman Kanak-Kanak (TK) Ibnu Majah Berau yang didirikan tahun 2017 berkat kerjasama antara Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah (LAZIS) Wahdah Islamiyah dengan DPD Wahdah Islamiyah Berau. Angkatan pertama TK Ibnu Majah berjumlah 17 orang siswa. Uniknya lagi siswa TK ini tidak dibebankan biaya pendidikan alias gratis.

“TK Ibnu Majah ini digratiskan. Untuk operasional termasuk insentif bulanan kepada 5 orang guru pengajar bersumber dari Pundi Sedekah donatur LAZIS Wahdah.” tutur Ustadz Ismail, Ketua LAZIS Wahdah Berau, Kamis (11/1).

Dengan demikian, kata beliau, tidak ada alasan lagi bagi anak-anak usia TK untuk tidak bersekolah. Apalagi, TK ini memiliki program yang baik dalam hal peningkatan hafalan siswa, baik hafalan al-Qur’an maupun doa-doa harian. Selain itu para siswa sudah dibiasakan sejak dini untuk mendirikan shalat.

Ayo kita bantu TK Ibnu Majah dengan mengirimkan donasi kita melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening: 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga dari TK ini akan lahir generasi Islam yang cerdas dan membanggakan, amin []

LAZIS Wahdah - TK Ibnu Majah Berau Gratiskan Pendidikan untuk Semua Siswa

LAZIS Wahdah - TK Ibnu Majah Berau Gratiskan Pendidikan untuk Semua Siswa 2

LAZIS Wahdah - TK Ibnu Majah Berau Gratiskan Pendidikan untuk Semua Siswa 3

LAZIS Wahdah - TK Ibnu Majah Berau Gratiskan Pendidikan untuk Semua Siswa 4

Tinggalkan Balasan