LAZISWahdah.com – Jakarta – Perhelatan Akbar “ABP (Aksi Bela Palestina) 1712” yang dihadiri jutaan orang di Monas Jakarta. Semua mata di dunia tertuju kepada Indonesia. Acara yang disiarkan langsung salah satu televisi internasional ini telah menumbuhkan semangat dan simpati baru dari kalangan internasional.

Bukti nyata simpati ini dapat kita lihat banyak komentar dari berbagai belahan dunia di media Wahdah Jakarta (www.wahdahjakarta.com dan www.facebook.com/wahdahislamiyahjakarta), yang merupakan media ormas lokal tetapi mencoba disuarakan secara internasional dalam Bahasa Inggris dan Arab.

LAZIS Wahdah sebagai NGO dibawah Ormas Wahdah Islamiyah sejak awal turut mendukung dan mendorong ABP 1712 agar lebih berdaya. Diantara bentuk dukungan itu berupa penyediaan posko, dana untuk penyiapan akomodasi, peralatan dokumentasi dan transportasi relawan.

Disamping itu, untuk jangka panjang LAZIS Wahdah sudha beberapa kali mengirimkan relawan kemanusiaaan dan  menyalurkan bantuan langsung ke masyarakat Palestina dan tentu telah menyiapkan bantuan selanjutnya bagi rakyat Palestina insya Allah.

Sebagaimana disampaikan oleh Ustadz Zaitun Rasmin salah satu moderator di Panggung ABP 1712 : “LAZIS Wahdah salah satu lembaga sosial yang juga turut membantu perjuangan rakyat Palestina”, ujar Ustadz yang juga merupakan Wakil Sekjen MUI dan Ketua Umum Ormas Wahdah Islamiyah.

Bagi anda yang akan turut berkontribusi bagi perjuangan Rakyat Palestina dan pembebasan Al-Aqsa dapat menyalurkan bantuannya melalui rekening Bank Syariah Mandiri (451) 799 900 900 4 an LAZIS Wahdah Care. Kode transfer 940. Contoh : Rp 2.000.940,- . Info dan konfirmasi 082315900900 (sms/wa/call). (ayd)
LAZIS Wahdah - Aksi Bela Palestina 3

LAZIS Wahdah - Aksi Bela Palestina 7

LAZIS Wahdah - Aksi Bela Palestina 8

LAZIS Wahdah - Aksi Bela Palestina 10

LAZIS Wahdah - Aksi Bela Palestina 11

 

 

Tinggalkan Balasan