Gambar WIZ santuni Lansia

wiz.or.id, Samarinda – Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Kalimantan Timur menyalurkan santunan untuk dua orang lansia di Samarinda pada Rabu, 30 Agustus 2023. Santunan lansia ini diberikan kepada Mbah Mamik (60 tahun) yang tinggal di Sungai Keledang Samarinda Seberang dan Nenek Aco di Jl. Gerilya Gg. Rukun Makmur, Samarinda, Kalimantan Timur.

Mbah Mamik sudah tidak dapat lagi bekerja karena faktor usia dan kesehatan. Ia tinggal bersama anaknya yang juga janda dengan cucunya berusia 9 tahun. Santunan yang diberikan untuk Mbah Mamik diharapkan dapat membantu menopang kehidupan sehari-hari bersama keluarganya, termasuk untuk biaya sekolah cucunya.

Sementara itu, Nenek Aco adalah seorang lansia yang juga tidak lagi bisa mencari nafkah sendiri. Santunan itu pun diharapkan agar Nenek Aco dapat terbantu memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Mbah Mamik dan Nenek Aco terlihat sangat gembira dengan bantuan yang diberikan. Mereka mengucapkan terima kasih kepada WIZ dan para donatur atas zakat dan sedekahnya.

WIZ Kalimantan Timur berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kedua lansia tersebut dan membantu mereka menjalani kehidupan yang lebih baik.

Sahabat Inspirasi, ada banyak lansia yang harus terus berjuang setiap harinya. Banyak dari mereka yang tidak bisa beristirahat dengan nyaman dan bersantai di rumah. Wahdah Inspirasi Zakat hadir untuk memberikan sedikit harapan kepada banyak lansia yang membutuhkannya.

Mari menjadi bagian dari orang-orang baik dengan meringankan beban para lansia yang sangat membutuhkan bantuan dan buat mereka tersenyum. Anda dapat berdonasi buat mereka dengan meng-klik tombol di bawah.

Gambar WIZ santuni lansia
Gambar Pemberian Santunan ke Lansia (Nenek Aco)