Wiz.or.id. Palestina — Sejak hari pertama Ramadhan, Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) terus berupaya memenuhi kebutuhan pangan masyarakat Palestina hingga akhir Ramadhan. Pada edisi Ramadhan kali ini, 1443 Hijriyah, WIZ menyiapkan 400 paket sajian buka puasa di pusat kota Yerussalem, Palestina.

Dengan menu iftar yang terdiri dari kurma, air mineral, minuman ringan dan nasi ayam panggang, ratusan warga Gaza sangat menikmati hidangan tersebut. Bagi mereka bantuan makanan seperti ini sangat berarti untuk meringankan beban penderitaan warga Palestina di Gaza yang masih terus menghadapi krisis ekonomi dan kesulitan hidup akibat blokade Israel yang berkepanjangan.

“Bantuan ini adalah bagian dari perjuangan dan komitmen kita sebagai bangsa yang cinta damai untuk meletupkan semangat bangsa Palestina. Kita ingin buktikan bahwa Indonesia masih ada untuk mereka,” kata Direktur Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ), Syahruddin.

Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, warga Gaza yang menghadiri iftar bersama menitipkan salam dan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah Indonesia dan lembaga kemanusiaan yang hingga kini terus berkomitmen memberikan dukungan kepada rakyat Palestina, baik dari segi materi maupun moril. []


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan