Gambar Pemberian Bantuan ke Santri Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Al-Anshar Palu

wiz.or.id, Sulteng – Lembaga Amil Zakat Nasional Wahdah Inspirasi Zakat (Laznas WIZ) Perwakilan Sulteng kembali mensupport kebutuhan harian penghafal Alquran. Kali ini, program berkah hidayah disalurkan di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Anshor Palu tepatnya di Jalan Hangtuah, Lorong Bukit Shofa, Kelurahan Talise Kota Palu.

Kamis (18/01/2024), tim WIZ Sulteng kembali berkunjung untuk kembali memberikan semangat dan juga membantu kebutuhan harian para santri. Adriansyah (40) merupakan pimpinan Ponpes Thafidzul Qur’an Al-Anshor, mengatakan bahwa sangat bersyukur tim WIZ Sulteng kembali menyalurkan programnya untuk para santri disini.

“Alhamdulillah, tim WIZ Sulteng datang lagi ke pondok dan membawa bantuan untuk kebutuhan harian santri disini” Ujarnya.

“Kami dan para santri mendoakan semoga WIZ Sulteng semakin mendapat kepercayaan dari donatur sehingga bisa bermanfaat untuk ummat barakallahu fiikum” Tambahnya.

Armanto (24) salah satu tim WIZ Sulteng yang dalam program penyaluran itu mengatakan bahwa program kali ini WIZ Sulteng salurkan sesuai amanah dari para donatur.

“Alhamdulillah, ini kesekian kalinya kita menyalurkan program di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Anshor ini karena memang para santri yang dari SMP sampai SMA sangat antusias dalam membaca dan menghafalkan alquran dan untuk mengapresiasi semangat itu, WIZ Sulteng komitmen memberikan Program Berkah Juara setiap tahun untuk para santri yang berprestasi. Ini juga sebagai berita bahagia untuk para donatur karena zakat, infaq, dan sedekah yang dititipkan melalui kami akan menjadi amal jariyah bagi mereka, jazakumullahu khayran. Allahumma Aamiin” Tutupnya.