Gambar Buka Puasa Untuk Santri Ponpes Jami'ul Qurra

Tim Wahdah Inspirasi Zakat menyalurkan paket buka puasa sunnah di Pondok Pesantren Tahfizh Al-Qur’an Jami’ul Qurra yang terletak di Mandalle, Kecamatan Bajeng Baru, Kabupaten Gowa pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Penyaluran ini merupakan Program Berbagi Buka Puasa Sunnah yang bertujuan untuk menjadi perantara bagi para donatur yang ingin berkontribusi dalam membantu menyiapkan menu buka puasa bagi para santri yang menjalankan puasa sunnah.

Sebanyak 50 paket buka puasa disalurkan oleh tim Wahdah Inspirasi Zakat dalam program ini. Kedatangan tim ini disambut dengan hangat dan gembira oleh para pembina dan pengurus Pondok Pesantren Tahfizh Al-Qur’an Jami’ul Qurra.

Berikut adalah momen saat santri sedang menghafal Al-Qur’an sebelum mereka berbuka puasa.

Ashari Asaf selaku penanggung jawab penyaluran mengatakan, Program Buka Puasa Sunnah ini diharapkan dapat memberikan semangat dan fokus tambahan bagi para santri dalam menuntut ilmu Islam dan menghafal Al-Qur’an. Kegiatan ini juga insyaAllah menjadi amal jariyah bagi para donatur dan semua pihak yang terlibat dalam program ini.

Wahdah Inspirasi Zakat terus berkomitmen untuk mendukung pendidikan dan pembentukan karakter anak-anak Indonesia melalui program-program seperti ini. Semoga semakin banyak inisiatif yang mendukung pembelajaran agama dan peningkatan ilmu pengetahuan di kalangan santri.

Sahabat Inspirasi, mari menjadi bagian dari Program Buka Puasa Sunnah ini dengan bersedekah melalui tombol di bawah ini.