01. penyaluran kebutuhan pangan santri - wiz- parigi

WIZ.or.id, Parigi Moutong – LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat Parigi (WIZ) Gerai Parigi menyalurkan beras, telur, Ikan kemasan, suplemen kesehatan dan kebutuhan lainnya dalam program Sedekah Beras Santri (SBS) untuk memenuhi pangan santri yang ada di Ma’had Al-mubarok, Desa Pelawa baru, Kecamatan Parigi tengah, Kabupaten Parigi moutong, Rabu (08/12/2021).

Diungkapkan Abu Anas, selaku koordinator Program WIZ Gerai Parigi, Program Sedekah Beras Santri rutin diberikan kepada Ma’had Al-mubarok, selaku Pondok Pesantren penghafal Al-Qur’an binaan LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat.

“Program ini rutin kami berikan setiap bulannya, hal ini untuk menunjang biaya operasional pondok yang baru berjalan tahun ini. Mengingat di Pondok ini tidak semuanya dari kalangan mampu. Banyak diantaranya dari kalangan dhuafa. Bahkan WIZ turut serta membantu biaya pendidikannya” ungkap Abu Anas.

Ia menambahkan, program ini sebagai bentuk ikhtiar WIZ Gerai Parigi untuk mendukung lahirnya sejuta penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Parigi Moutong.[]


Donasi Sedekah Beras Untuk Santri dan Dhuafa

Tinggalkan Balasan