Beasiswa - Nunukan - Wahdah Inspirasi Zakat

Wiz.or.id, Sei Manggaris – Hujan mengguyur di pagi hari, melewati sulitnya medan di tengah-tengah perkebunan kelapa sawit, tidak menyurutkan semangat anak SMP 3 Sei Manggaris dan pengajar di tapal batas untuk hadir di sekolah.

Melalui program peduli pendidikan Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Gerai Nunukan berikan bantuan kepada delapan siswa SMP 3 Sei Manggaris, di Desa Sekayun Taka, Jl. Puang Buttu, RT 06, Kec. Sei Manggaris, Kab. Nunukan, Selasa (14/12/2021).

Relawan Gerai WIZ Nunukan mengatakan bantuan ini bertujuan sebagai salah satu andil WIZ demi terwujudnya pendidikan yang berkualitas sehingga memberikan kontribusi terhadap ummat dan bangsa.

Bantuan ini tidak hanya menyasar kepada siswa, namun empat guru honorer juga menerima bantuan. Penyerahan bantuan didampingi langsung oleh Ambo Asse Kepala Sekolah SMP 3 Sei Manggaris, Sirajuddin Ketua Komite, Sekdes dan Ketua RT 06 Desa Sekayun Taka.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada WIZ atas perhatiannya kepada murid-murid dan guru-guru kami dengan bantuan yang diberikan” ujar Kepala sekolah SMP 3 Sei Manggaris.[]


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan