WIZ Serahkan Bantuan Perlengkapan Ibadah di Masjid Al Ikhlas

wiz.or.id, Bone – Beberapa hari yang lalu salah satu amil WIZ Bone sedang melaksanakan KKLP di Dusun Kajuara, Desa Pakkasalo, Kecamatan Sibulue.

Ia mendapatkan laporan dari warga sekitar bahwa ada salah satu masjid di Dusun Kajuara sangat memprihatinkan sebab ia kekurangan sajadah dan mukena di masjid tersebut.

Setelah mendapatkan informasi Hajar selaku Mahasiswa KKLP IAIN Bone di Dusun Kajuara melaporkan ke kantor WIZ Bone untuk menidaklanjuti informasi tersebut.

Pada hari jumat (9/06/2023), Tim Relawan Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Bone berkunjung dan menyalurkan bantuan di Masjid Al Ikhlas Dusun Kajuara, Desa Pakkasalo, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone.

Pada saat di lokasi relawan disambut oleh Rusdi selaku kepala dusun dan pengurus masjid tersebut. Ia berterima kasih kepada segenap bantuan yang telah diberikan.

“Alhamdulillah terima kasih adik-adik atas bantuan perlengkapan ibadahnya semoga dengan ini menjadi pahala jariyah bagi donatur yang peduli dengan masjid kami, semoga Allah membalas kebaikan kalian dan dimudahkan segala rezekinya,” ucapnya. []


Luaskan Manfaat Sedekah Anda