Wiz.or.id – Sulteng, LAZNAS WIZ Sulteng salurkan paket sehat bagi dhuafa yang merupakan pasien rujukan di puskesmas Ita Seseibi Kecamatan Dampelas, kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah pada selasa (06/12/2022).

Misnawati (34) mengalami pendarahan hebat di 7 bulan usia kandungannya, bukan hanya itu dokter juga menyarankan segera di tindak operasi karena ari-arinya sudah turun dan berbahaya bagi janinnya.

Menurut suaminya, Tamrin (49) pasien dirujuk dari puskesmas Ita Seseibi, kecamatan Dampelas untuk operasi dikarenakan plasenta dalam kandungan ibu turun bawah bagian perut. Sehingga akan dilakukan operasi.

”5 hari yang lalu ari-ari nya turun kebawah sama pendarahannya banyak, jadi dirujuk ke rumah sakit undata untuk operasi” sampainya.

“pas sampai disini di lakukan tindakan cepat sama dokter Alhamdulillah keadaannya membaik, jadi di bilang dokter katanya tidak perlu di operasi” tambahnya.

WIZ Sulteng dalam kunjungan kali ini tidak hanya memberikan paket sehat, juga memberikan bantuan dana tuk meringankan biaya operasional ambulance yang sudah mereka keluarkan.

“Terima kasih kepada sahabat dermawan atas sedekah nya, Alhamdulillah kita bisa membantu ibu dhuafa ini yang memang sangat bahagia dengan kedatangan kita, berharap semoga Allah membalas kebakan kita semua dan semoga bantuan donasi dari para donatur menjadi berkah” pungkas salah Triyono selaku kepala program WIZ Sulteng.


Luaskan Manfaat Sedekah Anda