LAZISWahdah.com, Pangkep — Senin (13/8) Relawan LAZIS Wahdah Pangkep kembali distribusikan 10 al-Qur’an dan 35 Iqra untuk santri di Masjid Nur Jamaah dan Masjid Asy Syifa Pangkep. Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama LAZIS Wahdah dengan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Univeristas Hasanuddin Angkatan 99. Ketua LAZIS Wahdah Pangkep ustadz Nur mengatakan bahwa dengan adanya bantuan ini diharapkan para santri penghafal al-Quran ini semakin semangat untuk bisa mempelajari a-Qur’an dengan baik.

“Terimakasih LAZIS Wahdah dan donatur, Insya Allah a-Quran dan Iqra baru ini bisa meningkatkan semangat anak- anak untuk menambah hafalannya,” ujar salah seorang Pembina TK/TPA Masjid Nur Jamaah Pangkep.

Mari dukung program Tebar al-Qur’an Nusantara LAZIS Wahdah, donasi Wakaf Al-Qur’an melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening: 759 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Wakaf dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga Allah memberikan kita pahala yang besar disetiap lisan-lisan mereka yang basah karena bacaan al-Qur’annya, aamiin. []

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *