LAZISWahdah.com, Sumatera Barat — Masih ingat dengan ustadz Ishak? ya, beberapa bulan yang lalu, dai Wahdah Islamiyah yang ditugaskan di kota Padang ini mengalami musibah. Motor yang sudah setahun lamanya digunakan untuk berdakwah raib dicuri orang (Baca beritanya di https://goo.gl/xdSz9c). Namun, Alhamdulillah, berkat donasi dan doa-doa dari para muhsinin, LAZIS Wahdah bisa membantu ustadz Ishak untuk kembali memiliki kendaraan melalui program Sedekah Motor Dakwah.

”Alhamdulillahi robbil ‘aalamiin semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberkahi harta para muhsinin yang telah menginfakkan hartanya untuk pengadaan motor dakwah ini. Dengan adanya motor dakwah, sangat membantu kami dalam mendakwahkan Islam di Padang, apalagi ke tempat pembelajaran yang jauh dari kontrakan kami. Hanya do’a yang bisa kami berikan, semoga Allah memudahkan urusannya, memberkahi harta dan umurnya, dilapangkan rezki dan kuburnya, dimudahkan hisabnya dan dimasukkan ke jannahnya,” tuturnya saat dikonfirmasi melalui via WhatssApp, Sabtu (7/4).

LAZIS Wahdah mengajak kepada para muhsinin untuk membantu pengadaan motor dakwah untuk para dai yang membutuhkan. Motor ini merupakan salah satu kebutuhan vital para Dai Nusantara untuk menjalankan kegiatan-kegiatan dakwah seperti pembinaan majelis taklim, pembinaan halaqah tarbiyah, pengajaran baca al-Qur’an (metode dirosa), khutbah jum’at dan lainnya.

Anda bisa berdonasi baik dalam bentuk motor (baru/bekas) maupun dana tunai yang bisa disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) norek: 497 900 9009 a.n. LAZIS Wahdah Sedekah (Kode Transfer ATM Bersama: 451). Demi amanah dan kedisiplinan pencatatan maka diharapkan menambah jumlah nominal 130 setiap transferan, konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga Allah memberkahi harta-harta yang kita sedekahkan, aamiin. []

Tinggalkan Balasan