LAZISWahdah.com, Makassar — LAZIS Wahdah mendistribusikan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di Jalan Ratulangi Lr. 1 RT 4, RW 2 Kelurahan Parang Kecamatan Mamajang. Kebakaran ini menghanguskan sedikitnya 34 rumah yang dihuni 116 jiwa, Selasa (10/4). Bantuan berupa tenda dan paket sarung diserahkan oleh Ridwan, Direktorat Program dan Pemberdayaan LAZIS Wahdah kepada Ibu Anggrek (45), Ketua RT 4 Kelurahan Parang.

Dari informasi yang dihimpun, sumber api pertama kali terlihat di rumah Daeng Nusu (57) sekitar pukul 15.10 WITA. Mendengar kejadian ini sebanyak 22 mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan api baru berhasil dijinakkan satu jam setelahnya. Di duga penyebab kebakaran diakibatkan hubungan pendek arus listrik.

”Saya selaku perwakilan warga disini mengucapkan banyak terima kasih kepada LAZIS Wahdah atas bantuannya. Mudah-mudahan berkah dan bermanfaat bagi masyarakat disini,” ucap ibu Anggrek.

Mari bersama-sama dengan LAZIS Wahdah turut meringankan beban mereka dengan cara berdonasi di LAZIS Wahdah melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Insya Allah, amanah Anda kami akan salurkan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *