Alhamdulillah telah dibagikan mushaf-mushaf al Quran beberapa waktu lalu di TPA Rasdhiyatul Adawiyah, Kampung Callaccu, Kabupaten Wajo, Ahad (6/2/2022).

Anak-anak yang sedang belajar sangat antusias dan bahagia sekali ketika mendapat al Quran baru sebagai sarana mereka belajar dan menghafal. Sebab selama ini mereka membawa al Quran masing-masing dari rumah dan beberapa ada yang sudah rusak serta belum tersedia penggantinya.

Terlihat banyak sekali Al-Qur’an yang tak layak pakai. Tersusun di beberapa rak tua. Dengan tulisan yang kurang jelas. Pengajar di TPA ini adalah Dra. Andi Tenri Ampa yang sudah mengajar sejak tahun 1984 tepatnya saat beliau berusia 13 tahun

Rumah yang ia gunakan dengan luas 8 x 10 meter ini sudah sangat tua dan perlu diperbaiki

Jazakumullah kepada #SahabatInspirasi yang telah bersedekah menghadirkan mushaf al Quran dan buku tuntunan belajar Al-Qur’an untuk anak-anak ini. Semoga menjadi amal jariyah yang mengalir untukmu meski telah di liang lahat.

Sahabat mau ikut bersedekah sejuta Al-Qur’an? Mari maksimalkan sambut Ramadhan dengan memperlancar sedekah jariyah kita melalui:

Bank Syariah Indonesia 497 900 9009
Bank Muamalat 801 004 8367
An. Wahdah Inspirasi Zakat

(Untuk amanah pencatatan harap menambahkan 150 setiap transferan)⁣

Konfirmasi transfer wa.me/6285315900900


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan