WIZ.or.id, Parigi Moutong – Program Tebar Sembako Nusantara masih terus digulirkan oleh LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Gerai parigi.

Hal ini sebagai langkah antisipasi dari dampak kenaikan harga-harga kebutuhan pokok yang belum stabil di tengah masyarakat.

Ada banyak dhuafa yang merasakan dampak dari ketidakstabilan ini.

Olehnya, pada hari rabu (9/2/2022) kemarin, relawan WIZ Gerai Parigi menyalurkan puluhan paket sembako untuk masyarakat Dhuafa yang tinggal di Kelurahan Bantaya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong.

Rosima, salah seorang lansia penerima paket sembako, mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada donatur WIZ yang telah membantu meringankan beban ekonomi yang dihadapinya.

Sementara itu Chairil, Lurah Bantaya, melalui saluran telepon mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh donatur WIZ yang telah membantu masyarakat Kelurahan Bantaya.

“Saya Chairil, Lurah Bantaya mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako dari bapak/ibu donatur WIZ, semoga amal ibadah bapak/ibu diterima disisi Allah Subhanahu wa Ta’ala.” tutupnya. []


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan