LAZIS Wahdah - Anisa, Balita Penderita Pembengkakan Limpa

LAZISWahdah.com – Memberi manfaat kepada orang lain adalah amalan yang mulia, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam senantiasa menganjurkan para sahabat agar menjadi manusia yang dapat memberi manfaat bagi sesama meskipun dengan amalan sederhana. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah berpesan, “Jauhilah neraka, walau hanya dengan sebongkah kecil dari sebiji kurma.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Sebagai bentuk langkah nyata dalam memberi manfaat kepada Masyarakat sekitar yang membutuhkan, LAZIS Wahdah Bone pada Rabu (08/11/2017) berkunjung ke RSU Tenriawaru Bone – Sulawesi Selatan untuk memberikan santunan pengobatan kepada ananda Anisa (1.8 tahun).

Putri dari Bapak Badan dan Ibu Esse yang tinggal di Desa Sua Kec. Libureng Kab. Bone ini didiagnosa pembengkakan pada limpa. Perut yang kian hari kian membesar tentu membuat sedih orang tua Anisa yang sehari-hari berprofesi sebagai petani tebang tebu pabrik gula Bone.

Semoga bantuan dari para muhsinin yang dititipkan dan disalurkan melalui LAZIS Wahdah Bone ini bisa membantu biaya pengobatan dari ananda Anisa agar bisa segera sembuh.[]

Tinggalkan Balasan