LAZIS Wahdah Bantu Kembalikan Senyum Adik Khayatullah, Penderita Ginjal Bocor Asal Kabupaten Gowa

LAZISWahdah.com, Gowa. Relawan Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah (LAZIS) Wahdah Kabupaten Gowa kembali menyalurkan bantuan kesehatan kepada Khayatullah Bayu Ramadhan, penderita bocor ginjal yang dirawat di Rumah Sakit Labuang Baji’, Jumat (15/12).

“Pada tanggal 14-12-2017 Tim LAZIS Wahdah bertemu dengan seorang ibu, masih tergolong muda tapi sayangnya penampilannya kelihatan kusam sekali kemudian saya dekati dan saya bertanya kepadanya, “Ibu lagi kenapa?”, dia jawab, “Anak saya yang bungsu di rawat di Rumah Sakit Labuang Baji’. Namanya, Khayatullah Bayu Ramadhan, lahir 15-09-2008 di Palu. Kemudian saya bertanya lagi, “Sakit apa Bu?”. “Ginjalnya sudah bocor” kata ibu. Keesokan harinya tanggal 15-12-2017 selepas Jumat, saya berkunjung ke RS. Labuang Baju untuk melihat lebih dekat lagi keadaannya”, ungkap Ustadz Darwis, Pimpinan LAZIS Wahdah Gowa.

Beliau menambahkan bahwa penyakit yang diderita Khayatullah ini akibat seringnya ia membeli makanan dan minuman yang bercampur dengan pemanis buatan sehingga ginjalnya menjadi bermasalah.

LAZIS Wahdah Insya Allah akan terus berkomitmen untuk membantu mereka yang membutuhkan. Maka dari itu, mari kita kirimkan doa dan donasi terbaik kita untuk kesembuhan Khayatullah dan dhuafa lainnya.

Donasi dapat disalurkan melalui rekening BSM 497 900 9009 an LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi : 082387900900 (wa/sms/call) []

Tinggalkan Balasan