LAZISWahdah.com, Tarakan — Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah (LAZIS) Wahdah Islamiyah Tarakan menyerahkan sejumlah paket sembako berupa beras, telur dan mie instan kepada beberapa korban kebakaran di Tarakan, (Rabu/20/12).

Setidaknya ada dua tempat yang menjadi sasaran kali ini yakni Kampung Satu Pepabri Gang Syukur 3 dan Kelurahan Gunung Lingkas RT 01 Kota Tarakan Kalimantan Timur. Dalam peristiwa ini, salah seorang korban mengalami luka bakar serius dibagian punggung akibat terkena api saat berusaha menyelamatkan beberapa anggota keluarganya yang terjebak di dalam rumah.

Ketua LAZIS Wahdah Tarakan, Ustadz Muhammad Abu Duha, saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat mengatakan, kegiatan ini dinamakan Semangat Berbagi, sebagai wujud dari kepedulian kita terhadap sesama. Beliau juga menambahkan, LAZIS Wahdah, akan tetap komitmen membantu setiap masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kami berikan kepada saudara kita yang terkena musibah ini dapat bermanfaat dalam kehidupannya dan meningkatkan amal ibadahnya disisi Allah Subhanu Wa Ta’ala”, ungkapnya.

Melalui program Wahdah Peduli terus berupaya untuk membantu setiap masyarakat yang terkena musibah. Mari bantu mereka melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 499 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Peduli Negeri dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga setiap harta yang kita sedekahkan menjadi pemberat amalan kita di akhirat kelak, Insya Allah.[]

Sigap! LAZIS Wahdah Kembali Bantu Korban Kebakaran di Tarakan 3

Sigap! LAZIS Wahdah Kembali Bantu Korban Kebakaran di Tarakan

Sigap! LAZIS Wahdah Kembali Bantu Korban Kebakaran di Tarakan 4

Sigap! LAZIS Wahdah Kembali Bantu Korban Kebakaran di Tarakan 2

Tinggalkan Balasan