BANTUAN BERKAH JUARA WIZ, SASAR SISWA MADRASAH DI PERBATASAN NEGERI
Wiz.or.id, Nunukan — Jelang bulan Ramadhan 1442 Hijiriyah, LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Gerai Nunukan berbagi kebahagian dengan anak yatim melalui program Berkah Juara, berlokasi di Sungai Nyamuk, Nunukan, Kalimantan Utara, Senin, (29/3/2021).
Penyaluran kali ini menyasar sepuluh orang siswa dan siswi di Sekolah MTs As’adiyah Sebatik, salah satu pulau perbatasan Indonesia dan Malaysia.
“Kami hanya penyambung tangan dari para dermawan untuk berbagi dan Ini adalah momen yang sangat bagus untuk kita berbagi bersama anak yatim, momen menanam dan memupuk amal sholih kita, sehingga di bulan Ramadhan nanti kita dapat menuai hasilnya dengan baik,” ujar Abdul Rahman, relawan program WIZ Gerai Nunukan.
Mewakili penerima manfaat, Kepala Sekolah MTs As’adiyah mengapresiasi adanya program yang bertujuan membantu para siswanya yang berasal dari kalangan kurang mampu.
“Kami dari pihak sekolah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya yang diberikan kepada anak murid kami yang memang betul layak untuk dibantu. Semoga bantuannya berkah dan bermanfaat bagi anak murid kami,” tukasnya. []

Tinggalkan Balasan