BERBAGI BAHAGIA BERSAMA ANAK YATIM DAN GURU NGAJI DI PARIGI

Wiz.or.id – Parigi Moutong, Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Gerai Parigi berbagi paket bingkisan lebaran kepada anak yatim dan guru ngaji yang ada di kota Parigi dan sekitarnya.

Bingkisan lebaran ini adalah serangkaian dari program amaliah ramadhan yang telah dilakukan oleh WIZ Parigi selama sebulan penuh.

Menurut keterangan Sudirman, ketua WIZ Parigi Moutong, puluhan paket lebaran ini telah tersalurkan di beberapa desa yang ada di Kabupaten Parigi Moutong, di antaranya, Desa Dolago, Pelawa, Binangga, Matolele, Avolua dan Ampibabo.

“Kami berharap dipenghujung bulan suci ramadhan ini, bisa membahagiakan anak-anak yatim dan guru-guru ngaji yang telah berjasa mengajarkan anak-anak kita membaca Al-Qur’an,” harapnya.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada setiap dermawan yang telah ikut serta menggalang donasi melalui program tersebut.

“Dan kami ucapkan Syukron jazakumullah khairon katsiron, kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya melalui WIZ Gerai Parigi, semoga Allah menggantinya dengan kebaikan yang banyak” tutup Sudirman, mengakhiri keterangannya. []
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Tinggalkan Balasan