LAZISWahdah.com, Gowa — LAZIS Wahdah menyalurkan bantuan usaha mikro kepada Ibu Musyarafah (43). Ibu yang berprofesi penjahit ini membesarkan keempat anaknya seorang diri sepeninggal sang suami, bapak Abdur Rahmat sekitar bulan Oktober 2017 lalu.

Suami beliau saat itu mengidap penyakit komplikasi yang membuat beliau harus terbujur tak berdaya di atas tempat tidur. Kondisi ini menyebabkan Ibu dari 4 orang anak ini menggantikan tugas suaminya mencari nafkah untuk keluarga dan pengobatan suaminya.

“Selama suami sakit, saya harus berjuang seorang diri menafkahi keluarga dengan usaha menjahit. Alhamdulillah hasilnya lumayan, untuk sekadar makan dan membeli obat,” ucapnya, Senin (19/3).

Ia berterima kasih kepada LAZIS Wahdah yang juga membantu pengobatan suaminya saat itu.
Ibu yang tinggal di Jl. H. Pattola Sibali Corong Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa mengaku sangat terbantu dengan bantuan usaha mikro yang kini ia dapatkan dari LAZIS Wahdah.

“Terima kasih saya ucapkan kepada LAZIS atas bantuannya selama ini. Saya akan manfaatkan bantuan usaha mikro ini sebaik-baiknya,”_ tambahnya.

Program berdaya usaha mikro yang digagas LAZIS Wahdah bertujuan untuk meningkatkan taraf kesejahteraan dan perekonomian ummat melalui usaha-usaha kreatif mandiri para penerima manfaat.

Mari berpartisipasi dalam program pemberdayaan umat ini dengan cara mendonasikan sebagian harta kita melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900.[]

Tinggalkan Balasan