BERKAH SEHAT,WIZ BERIKAN SANTUNAN PENGOBATAN PASIEN PENDERITA GANGGUAN HATI DI WAJO
Wiz.or.id, Wajo – Rabu Siang (4/11/2020) Tim Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Wajo mendatangi RSUD Lamaddukelleng Sengkang. Dalam kunjungannya, relawan menyambangi pasien gangguan hati bernama Hasnawati Abu Bakar.
Sebelumnya, WIZ datang ke RSUD setelah mendapat informasi dari pihak rumah sakit terkait masalah yang dialami oleh pasien.
Saat ini Hasmawati hanya hidup berdua dengan anak perempuannya. Selain dari sisi kesehatan yang membuatnya khawatir, juga faktor ekonomi membawa kecemasan tersendiri bagi pasien dan keluarga.
Dari pengakuannya, Hasnawati dan keluarga merasa sangat tertolong dengan kedatangan Tim Wiz Wajo. Betapa tidak, harga obat yang harus diminum itu tidaklah murah. “Sedikit bantuan yang kami berikan diharap mampu memberi semangat hidup kepada ibu hasnawati,” kata Idrus selepas memberikan bantuan.
Ketua Laznas WIZ Wajo ini mengungkapkan, program Berkah Peduli ini, adalah peluang investasi bagi siapapun yang ingin menolong sesama utamanya dalam sisi bantuan pengobatan kepada dhuafa. “Ini adalah peluang kebaikan. Kita tahu, kesehatan itu mahal. Dan tak banyak orang yang mampu untuk itu, makanya kita harus berkolaborasi untuk membantu mereka,” pungkasnya. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *