Berkah Untuk Ibu Muprihatin

Ibu Muprihatin adalah seorang janda yang bekerja sebagai pengumpul botol bekas dan besi tua. Sehari-hari ia mengumpulkan botol bekas dan juga besi tua.

Kegiatannya itu dimulai dari waktu pagi hingga siang hari. Kemudian menukarkan botol-botol bekas tersebut kepada pengepul untuk mendapatkan uang.

Uang hasil bekerja tersebut, sebagian digunakan olehnya untuk menyicil biaya sewa rumah, dan sebagian lagi untuk membeli makanan.

Ibu Muprihatin tinggal bersama tiga orang anaknya di rumah sederhana yang mereka sewa di Jl. Manunggal. Kondisi ekonomi yang kurang memadai menjadikan Ibu Muprihatin harus serba ekstra untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Bahkan ketika kakinya bengkak karena bekerja, ia tetap pergi untuk bekerja. Kini, anaknya sudah memasuki usia layak masuk TK, sedang ia sendiri tidak memiliki uang untuk membayar biaya masuknya.

“Uang yang saya dapat sehari-hari, hanya cukup buat nyicil sewa rumah, sisanya saya pakai untuk makan, saya gak ada tabungan buat sekolah anak anak,” ujar Ibu Muprihatin

WIZ Berau kemudian memberikan bantuan kepada Ibu Muprihatin untuk membantu membayar uang sekolah.

Sahabat, penerima manfaat kita hari ini adalah sosok ibu yang pantang menyerah demi keluarganya. Mari kita doakan, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala selalu memberikan kesehatan untuk Ibu Muprihatin, dan semoga anak-anak beliau kelak menjadi generasi penerus bangsa yang dapat bermanfaat bagi banyak orang. []


Luaskan Manfaat Sedekah Anda