BUKA PUASA BERSAMA MUSLIM PAPUA
Wiz.or.id, Papua – Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) di momen bulan suci Ramadhan pada hari Jumat (23/4/2021) menggelar kebaikan secara massif di distrik Agats, Kabupaten Asmat, Papua.
Program Tebar Ifthar Nusantara ini dihadiri oleh sejumlah penerima manfaat dari warga lokal, pendatang dan para muallaf. Relawan Laznas WIZ Abdul Samat Mahuze menginformasikan hidangan buka puasa itu didistrbusikan di masjid dan rumah-rumah warga sekitar.
Ia menyampaikan betapa program ini amat membahagiakan para penerima manfaat. Terkhusus bagi warga muslim, dan para muallaf yang menjadi binaan Abud Samat.
“Sungguh satu pemandangan indah bagi kami, melihat masyarakat sangat bahagia dengan program ini. Mereka begitu antusias mengikuti gelaran buka mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semua bahagia dan menyampaikan rasa terima kasih dan doa kepada kita semua,” tuturnya.
Momentum Ramadhan kali ini juga dimanfaatkan seluas-luasnya oleh WIZ dalam rangka menebar kebaikan di Papua. Di Agats, beberapa hari ke depan, WIZ akan melaunching program Rumah Qur’an untuk anak-anak Papua binaan Abdul Samat bersama istrinya.
“Alhamdulillah, program ini tidak sebatas memberikan kebahagiaan kepada para penerima manfaat, tetapi juga ada berkah di bulan suci ini,” tutupnya. []

Tinggalkan Balasan