LAZISWahdah.com, Tojo Una-Una — LAZIS Wahdah Tojo Una-Una melakukan kegiatan Tebar Ifthor atau pembagian makanan untuk buka puasa kepada keluarga pasien di Rumah Sakit Umum Ampana, Rabu (23/5).

Tebar Ifthor Nusantara adalah program LAZIS Wahdah yang dilakukan secara nasional dan dilakukan setiap tahun pada bulan Ramadhan. Sasarannya adalah memberi menu buka puasa kepada kaum dhuafa yang ada disekitar kita
”Alhamdulillah antusiasme para pasien dan pegawai rumah sakit cukup menerima kedatangan kami. Bahkan diantara pasien ada yang mengatakan jika program ini benar-benar merakyat,” ucap ustadz Syamsul Abbas, Ketua LAZIS Wahdah Tojo Una-Una saat dikonfirmasi oleh LAZISWahdah.com.

Pembiayaan dari kegiatan Tebar Ifthor Nusantara ini bersumber dari kaum muslimin yang berdonasi melalui Kupon Ifthor yang disebar relawan.

”Kita berharap dengan adanya partisipasi dari kaum muslimin semoga program ini bisa terus menjalar ke semuruh daerah-daerah seluruh Indonesia,” tambahnya.

Dukung program Ramadhan Ukhuwah LAZIS Wahdah yang Insya Allah akan diteruskan ke seluruh lapisan masyarakat dari ujung barat hingga ke tepian timur nusantara. Untuk berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini, Anda bisa menyalurkannya melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 776 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Ramadhan dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Mari berbagi di Ramadhan yang penuh berkah. []

Tinggalkan Balasan