Zakat, Infak, Sedekah dan Donasi

Sungguh miris, warga Kampung Pattung Dusun Bonto-Bonto Desa Bonto Somba Kec. Tompo Bulu Kab. Maros Sulawesi Selatan, hidup bertahun-tahun tanpa adanya fasilitas ibadah yang baik.

Sebelumnya ustaz Syandri, salah seorang dai Wahdah Islamiyah melaporkan ketika ia berkunjung ke tempat tersebut, warga salat di atas tanah lapang. “Tidak ada masjid. Warga salat di tanah lapang,” katanya.

Ia pun meminta Laznas Wahdah Inspirasi Zakat untuk membantu menghadirkan masjid pertama di lokasi tersebut. Dalam ekspedisi pengantaran material, WIZ berkolaborasi bersama DMC Ikatek UNHAS, Jendela Pelosok dan Garda Bakti Insani.

Sebelumnya, aktivitas salat tanpa adanya masjid sudah berlangsung cukup lama. Sebagaimana dirilis dalam kampanye donasi sebelumnya, jika warga melaksanakan salat lima waktu di rumahnya masing-masing atau dilaksanakan di lahan terbuka.

Dengan bantuan Anda, kami yakin program ini akan semakin berkah dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi mereka yang menerimanya. Mari berlomba-lomba dalam kebaikan, dan bersama-sama kita wujudkan kebahagiaan bagi sesama.

Salurkan bantuan Anda melalui:

Rekening Donasi
Bank Syariah Indonesia 497 900 9009
An. Wahdah Inspirasi Zakat

Bank Muamalat 801 004 8367
An. Lazis Wahdah

Bank Mandiri 1740055500052
An. Yayasan Wahdah Inspirasi Zakat

▶️ Sedekah Online klik :
https://donasi.wiz.or.id/masjid-tompobulu

▶️ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 085315900900

Mohon sebarkan informasi ini agar makin banyak yang ikut membantu. Jazakumullahu khairan.

Luaskan Manfaat Sedekah Anda