WIZ.or.id, Palu – Wahdah Inspirasi Zakat Sulawesi Tengah bersama tim Wahdah Islamiyah Tanggap Corona, menempatkan hand wash kit di Rumah Sakit Umum Anutapura Palu.

Mahrus selaku relawan WITC menuturkan bahwa hal ini dilakukan sebagai dukungan untuk tim medis dalam melawan Covid-19. “Setelah kemarin kita pasang di pasar, kini kita pasang di rumah sakit. Kita tau sendiri kalo di rumah sakit itu kan gampang tersebar bakteri. Apalagi ini rumah sakit Anutapura ada juga pasien Corona dia rawat, jadi kita harap bisa dimanfaatkan masyarakat yang datang ba jenguk atau oleh pihak rumah sakit itu sendiri,” tuturnya.

H. Hajis, Amd. Kep., salah seorang perawat dirumah sakit tersebut mengungkapkan bahwa hal ini disambut gembira oleh pihak rumah sakit. “MasyaaAllah tak hentinya kita ucapkan terimakasih ini sama WIZ Sulteng dan seluruh donatur sekalian. Tidak ada henti-hentinya ba bantu kami, kemarin ba kasih bantuan apd, baru tim medis diberi suplemen juga, kini dibantu lagi kasih hand wash kit. Kami sangat senang akan dukungan dan perhatian ini, semoga makin banyak kaum muslimin yang ingin mendonasikan hartanya ke WIZ,” ungkapnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *