LAZISWahdah.com, Makassar — Departemen Sosial Muslimah Wahdah Cabang Manggala bekerjasama dengan Muslimah Wahdah Ranting Tamangapa mengadakan kegiatan sunatan massal putri bertempat di SD Inpres Kassi Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala, Ahad (25/3). Mengangkat tema “Mengikuti Sunnahmu, Sucikan Diri dengan Berkhitan”, kegiatan ini dihadiri sekitar 140 peserta.

Ibu Hj. Harianti selaku panitia dalam kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengupayakan pemeliharaan kesehatan anak sejak dini, menjalankan sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alahi wa sallam, serta sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi.

“Dengan jumlah peserta sebesar itu, alhamdulillah panitia sudah melampaui target yang sebelumnya hanya 100 orang saja,”_ ujarnya kepada LAZISWahdah.com.

Lebih lanjut lagi, kegiatan sunatan massal ini dirangkaikan dengan pemaparan materi seputar keutamaan berkhitan dengan tujuan untuk memberi pemahaman kepada seluruh peserta tentang manfaat berkhitan dalam Islam utamanya bagi seorang muslimah.

Mari berpartisipasi menyukseskan progam sunatan massal LAZIS Wahdah dengan cara mendonasikan harta-harta terbaik Anda melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga dengan washilah ini, generasi kita semakin sehat, aamiin. []

Tinggalkan Balasan