LAZISWahdah.org, Makassar — Sebanyak 40 karung beras didistribusikan oleh Relawan Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah (LAZIS) Wahdah Islamiyah, Senin (8/1). Beras yang berasal dari donatur LAZIS Wahdah ini disalurkan ke Markas Tadribut Ad Du’at atau Sekolah Dai Wahdah Islamiyah, Markaz Iddad Muhaffizin / Sekolah Penghafal al-Qur’an, dan Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Wahdah Islamiyah di Jalan Rahmatullah Kassi Antang Kota Makassar. Selain itu juga disalurkan ke salah satu keluarga dhuafa yang sehari-hari berprofesi sebagai pemulung.

“Alhamdulillah, proses pendistribusian 40 karung beras ini berhasil dilakukan hanya dalam sehari. Semoga bantuan beras ini diharapkan bisa membawa manfaat bagi para santri dan peserta didik yang sementara belajar.”  terang Ridwan, Direktorat Program dan Pemberdayaan LAZIS Wahdah.

Beliau menambahkan bahwa setiap bulannya, LAZIS Wahdah rutin menyalurkan bantuan beras kepada program Tadribut Ad Du’at, Iddad Muhaffizin, dan juga Pondok Pesantren Tahfizhul Qur’an Wahdah Islamiyah sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas pengajaran di tempat tersebut.

Tidak dipungkiri, setiap lembaga pengajaran terutama yang dikemas dalam bentuk boardingschool tentu membutuhkan banyak bantuan logistik agar peserta didik dan pengajar bisa lebih maksimal lagi dalam belajar. Oleh karenanya, kami mengajak para muhsinin sekalian untuk ikut terlibat dalam proses peningkatan tersebut. Bantuan berupa beras bisa Anda salurkan ke kantor LAZIS Wahdah di Jalan Urip Sumoharjo No. 15 Tello Baru, Kota Makassar dan untuk donasi dalam wujud uang bisa melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900. Semoga, dengan niat-niat yang baik untuk membantu sesama, Allah akan memasukkan kita ke dalam surga-Nya. Aamiin []

LAZIS Wahdah - Distribusi 40 Karung Beras untuk Para Penghafal Al-Qur’an

LAZIS Wahdah - Distribusi 40 Karung Beras untuk Para Penghafal Al-Qur’an 4

LAZIS Wahdah - Distribusi 40 Karung Beras untuk Para Penghafal Al-Qur’an 3

Tinggalkan Balasan