Wiz.or.id, Palopo – LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat kembali melaksanakan Program Tebar Al Qur’an Nusantara di Kota Palopo. Kali ini program tersebut dilaksanakan di SDIT Al Bashirah, yang beralamat di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kamis (9/6/2022).

Pembagian mushaf ini dilakukan karena adanya permintaan dari pihak sekolah akan kebutuhan mushaf. Dimana mushaf yang digunakan oleh anak-anak di sekolah itu, sudah banyak yang kondisinya rusak.

Irfan Idrus dari Tim Wahdah Inspirasi Zakat Palopo mengatakan, ada 12 mushaf yang dibagikan pada kegiatan tersebut. “Semoga dengan adanya mushaf yang baru ini, murid-murid disini dapat memanfaatkannya dengan baik, terutama dalam menghafalkan Al Qur’an,” ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Al Fatih, salah satu penerima program Tebar Al Qur’an itu menyampaikan kegembiraannya usia menerima mushaf tersebut. Ia mengaku bersyukur dapat dibantu untuk mewujudkan cita-citanya sebagai penghafal Al Qur’an.

“Alhamdulillah, dapat Al Qur’an baru. Insya Allah tambah semangat untuk menghafal,” tutur murid SD kelas lima itu seraya tersenyum.

Yuk, mari do’akan agar Al Fatih bersama teman-temannya menjadi penghafal Al Qur’an yang akan membawa keberkahan bagi agama, bangsa dan negara Indonesia, Aamiin.(*)


Luaskan Manfaat Sedekah Anda

Tinggalkan Balasan