LAZISWahdah.com, Makassar — 5 panti asuhan di Kota Makassar mendapatkan santunan sembako dari Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) bekerja sama dengan LAZIS Wahdah, Ahad (27/5). Kelima panti asuhan tersebut masing-masing Panti Asuhan Al Aqso, Panti Asuhan Al Kautsar, Panti Asuhan Al Mujadilah, dan Firdaus. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Sila Ukhuwah yang dilaksanakan oleh FMDKI.

Sila ukhuwah adalah kegiatan tahunan FMDKI, sebuah kegiatan buka puasa bersama aktivis dakwah kampus yg menghadirkan pengurus fmdki wilayah, fmdki daerah, dan seluruh pengurus lembaga dakwah kampus yg ada d kota mks. Taujihad Sila ukhuwah dibawakan oleh ust. Muhammad Yusran anshar Lc.

Pada tahun ini sila ukhuwah dirangkaikan dengan pemberian santunan dalam bentuk sembako kepada anak yatim yang bekerja sama dengan LAZIS Wahdah.

Kehadiran para pengurus FMDKI memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok ini disambut dengan bahagia oleh anak-anak panti asuhan tersebut.

Sedikitnya ada 10 karung beras, dan puluhan sembako lainnya disiapkan dari swadaya para donatur.

Menurut Ketua panitia , Irfiani Triastari, pemberian sumbangan berupa makanan seperti beras dan lainnya sebagai wujud kepedulian aktivis dakwah kampus kepada anak-anak yatim.

”Terima kasih atas kerjasama LAZIS Wahdah dalam menyukseskan kegiatan kami ini,” pungkasnya, Ahad (27/5).

Donasi program Ramadhan LAZIS Wahdah bisa Anda salurkan melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 776 900 9005 a.n LAZIS Wahdah Ramadhan dan konfirmasi transfer ke 085315900900. []

Tinggalkan Balasan