Harun, Penderita Diabetes Melitus Terima Santunan Kesehatan dari LAZIS Wahdah

LAZISWahdah.com, Luwu Timur — LAZIS Wahdah Luwu Timur kembali menyalurkan santunan sosial kepada saudara Harun, salah seorang penderita penyakit diabetes melitus yang terancam di amputasi, Sabtu (3/2).

Beliau yang sehari-harinya bekerja sebagai petani kakao di Kecamatan Tomoni telah lama berjuang menghadapi penyakit tersebut. Sampai akhirnya beliau berhenti bekerja selama sebulan untuk melakukan pengobatan intensif di puskesmas dan rumah sakit. Dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo Wotu yang telah merawat selama tujuh hari menyatakan bahwa kemungkinan akan dilakukan amputasi pada organ yang mati rasa untuk mencegah infeksi yang dapat memperparah penyakit beliau. Saat ini istri beliau berjuang untuk menghidupi keluarganya dengan usaha kantin kecil-kecilan di TKIT Wahdah Islamiyah Tomoni.

”Terima kasih atas kepeduliannya. Mudah-mudahan Allah membalasnya dengan balasan yang terbaik.” ucapnya.

Kami mengajak saudara-saudara sekalian untuk bersama-sama dengan LAZIS Wahdah meringankan penderitaan sesama yang membutuhkan. Anda bisa berdonasi melalui Bank Syariah Mandiri (451) nomor rekening : 497 900 9009 a.n LAZIS Wahdah Sedekah dan konfirmasi transfer ke 085315900900.[]

Tinggalkan Balasan