INDONESIA BANTU WARGA PALESTINA DI GAZA BUKA PUASA BERSAMA
Wiz.or.id, Palestina — Ramadhan adalah momen menjalin silaturahmi umat muslim di seluruh dunia. Ini termasuk dengan saudara kita di Palestina.
Di akhir Ramadhan setelah penyaluran beberapa hari yang lalu, warga Indonesia yang menitipkan sedekahnya ke Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) kembali mendapatkan kesempatan untuk mengirim bantuannya pada hari Kamis (6/5/2021), berupa paket hidangan buka puasa di kompleks Masjid Al-Aqsho, Yerussalem, Palestina.
Kegiatan yang dihadiri semua kalangan usia ini dikoordinasi oleh WIZ berkolaborasi dengan sukarelawan kemanusiaan dari Yayasan Al Buroq.
Dengan menu iftar yang terdiri dari kurma, air mineral, minuman ringan dan nasi ayam panggang, ratusan warga Gaza sangat menikmati hidangan tersebut. Bagi mereka bantuan makanan seperti ini sangat berarti untuk meringankan beban penderitaan warga Palestina di Gaza yang masih terus menghadapi krisis ekonomi dan kesulitan hidup akibat blokade Israel yang berkepanjangan.
Direktur Laznas WIZ, Syahruddin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada sejumlah kalangan di Tanah Air. Bagi mereka yang terlibat gotong royong menghadirakn program ini.
“Masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang cinta dmai. Maka sampai Palestina tak meredeka, maka selama itu kita komitmen untuk bantu,” ujarnya.
Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, warga Gaza yang menghadiri iftar bersama menitipkan salam dan terima kasih kepada semua elemen yang hingga kini terus berkomitmen memberikan dukungan kepada rakyat Palestina, baik dari segi materi maupun moril. []
Ayo bebaskan Al-Aqsho sekarang! Jika tak bisa berjihad dengan jiwa, maka semoga dengan harta kita di malam ini Allah anugerahkan kemenangan kepada kaum muslimin
▶️ Rekening Donasi⁣
Bank Syariah Indonesia (BSI) 799 900 9004⁣
Bank Muamalat 801 004 8367⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
an. Wahdah Inspirasi Zakat⁣
▶️ Donasi Online⁣
▶️ Tlp/WA Center Wahdah Inspirasi Zakat : 085315900900⁣⁣⁣⁣
(Untuk amanah pencatatan harap menambahkan 940 setiap transferan)⁣

Tinggalkan Balasan