WhatsApp Image 2018-01-29 at 18.33.14 (1)

LAZISWahdah.com, Bima — Kecelakaan Maut terjadi di Taman Ria Kota Bima siang tadi. Diduga insiden tersebut dikarenakan angin kencang yang mengakibatkan sebuah pohon berukuran raksasa tumbang seketika, Senin (29/1). Dalam musibah tersebut menimpa 2 anak SMA yang pulang sekolah dengan mengendarai motor, 2 pegawai Daerah Bima, 1 pengendara ojek dan 1 anak kecil. Menurut keterangan dari Ustadz Saifuddin, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Bima, salah seorang korban musibah tersebut yakni Ustadz Mulyadin M.Pd.

Beliau menambahkan bahwa kejadian ini bermula saat beliau pulang dari tempat kerjanya dan kebetulan anaknya merengek meminta dibelikan sebuah es krim di pinggir jalan. Kondisi cuaca pada saat itu memburuk. Angin kencang tiba-tiba saja datang dan naasnya, sebuah pohon berukuran raksasa tiba-tiba jatuh menimpa sepeda motornya.

”Beliau bersama anaknya, Hudzaifah berusia 4 tahun menjadi korban. Sepeda motornya rusak berat. Perlu diketahui bahwa beliau ini merupakan sekretaris DPD Wahdah Islamiyah Bima dan juga anggota puslitbang DPP Wahdah Islamiyah yang berprofesi sebagai dosen,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui via applikasi WhatssApp.

Saat ini kondisi beliau masih belum siuman, termasuk anaknya. Beliau kini di rawat di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bima.

Ustadz Mulyadin ini semasa kuliah di Makassar merupakan aktifis dakwah kampus UNM. Pun ketika kembali ke tanah kelahirannya semangat dakwahnya tidak pudar bahkan semakin semangat. Termasuk ketika menjadi koordinator lapangan LAZIS Wahdah saat musibah banjir besar yangmenimpa kota Bima dan sekitarnya bulan Januari 2017 silam. Mari kita doakan beliau, semoga Allah menyegerakan kesembuhannya, aamin. []

Tinggalkan Balasan