LAZIS Wahdah - IPMI Ajak Ratusan Remaja Muslimah Makassar Menjadi Jurnalis Kreatif

LAZISWahdah.com, Makassar — 387 pelajar muslimah se Kota Makassar hadir di kegiatan Asah Kreativias Muslimah yang diadakan oleh Ikatan Pelajar Muslimah Indonesia bekerjasama dengan LAZIS Wahdah bertempat di Gedung Graha Pena, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Ahad, (28/1).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh peserta tentang solusi dan etika dalam jurnalistik, memberikan pemahaman tentang teknik-teknik dalam menulis dan mengetahui teknik-teknik dalam menggunakan media desain grafis seperti Corel Draw dan Adobe Photoshop.

”Para pemenang Muslimah Idea Challenge (MIC) 2018 yang merupakan rangkaian kegiatan AKAR, yaitu lomba cerpen kami langsung berikan hadiahnya diakhir kegiatan. Selain itu, kami juga mengajak mereka untuk berdonasi lewat program GDN yang kesemua dananya akan diperuntukkan dalam pembangunan dan pengembangan dakwah. Alhamdulillah antusiasme peserta sangat terlihat dari banyaknya peserta yang mengangkat tangan pada saat sesi tanya jawab.” tutur panitia kegiatan.

Sebagai follow up dalam kegiatan ini, pihak panitia mengajak ratusan peserta yang hadir untuk mengikuti Tarbiyah Islamiyah. []

 

Tinggalkan Balasan